Minggu, 09 Mei 2010

Arbeloa Berharap Pellegrini Bertahan

Foto: Alvaro Arbeloa/Getty Images

MADRID – Dukungan terhadap Manuel Pellegrini terus mengalir. Terakhir, Alvaro Arbeloa yang berharap Pellegrini tetap membesut Real Madrid musim depan.

Hal ini diungkapkan Arbeloa selepas El Real membantai Athletic Bilbao 5-1 di Santiago Bernabeu. Menurutnya, para pemain sangat senang dengan kinerja yang dilakukan Pellegrini.

“Kami semua sudah mengatakan sepanjang musim ini, bahwa kami sangat senang dengan keberadaan Pellegrini. Kami berharap dia tetap melatih kami musim depan,” ungkap Arbeloa dikutip tribalfootball, Minggu (9/5/2010).

Sementara itu, kemenangan Cristiano Ronaldo dkk atas Bilbao, menjaga asa Madrid untuk menjuarai La Liga Musim ini. Arbeloa mengakui Los Galacticos sempat tampil grogi.

“Ketergantungan terhadap tim lain membuat Anda tidak bisa bermain dengan fokus dan membuat tegang. Tapi, kami bermain untuk menang di babak kedua,” tegas mantan bek Liverpool itu.

“Kami sadar sangat berat untuk menjadi juara, tapi kami masih memiliki satu laga sisa. Selama masih ada harapan, maka kami akan berjuang hingga akhir musim,” tandas bek Spanyol itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar