Minggu, 09 Mei 2010

Pelanggaran Totti Tidak Berat


CATANIA – Dukungan terhadap Francesco Totti terus mengalir. Kali ini ucapan datang dari Sinisa Mihajlovic. Menurutnya, pelanggaran kapten AS Roma itu tidak terlalu berat. Benarkah?

Diketahui, Totti diusir keluar lapangan jelang penutupan laga final Coppa Italia antara Roma versus Inter Milan tengah pekan ini. Itu akibat sengaja menendang Mario Balotelli dari belakang.

Sang Il Capitano beralasan itu dilakukan karena sakit hati terus diprovokasi oleh pemain keturunan Ghana tersebut. Namun, Balotelli membantah pernyataan Totti. Dia menganggap Totti melontarkan hujatan bernada rasis.

Setelah Giampaolo Pazzini, kini giliran Mihajlovic membela aksi Roma. Meski mantan pemain Inter itu membenci Totti, namun dirinya turut memberikan komentar mengenai insiden ini.

“Saya memang tidak menyukai Totti. Tapi, saya sudah melihat perlanggaran yang lebih buruk ketimbang dilakukannya terhadap Balotelli,” demikian Mihajlovic mengomentari insiden Totti dengan Balotelli.

“Memang tidak baik seorang juara melakukan tindakan seperti itu, tapi saya memaklukminya. Sebab, hal seperti ini sering terjadi,” tandas pelatih Catania tersebut dikutip Football-Italia, Minggu (9/5/2010).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar