Minggu, 09 Mei 2010

Chievo Janji Sulitkan Inter

MILAN – Meski akan bermain di Giuseppe Meazza, namun Chievo Verona berjanji menyulitkan tim tuan rumah Inter Milan dalam lanjutan Serie A, nanti malam. Mampukah?

Ini akan menjadi salah satu partai penentuan perebutan gelar juara Serie A. Namun, pelatih Chievo, Domenico Di Carlo mengakui bahwa dirinya memberi dukungan penuh kepada I Nerazzurri.

“Ya, itu memang benar,” ungkap Di Carlo kepada La Gazzetta dello Sport, Minggu (9/5/2010). “Tapi, saya sering menghadapi Inter dan mereka tidak pernah mendapatkan hadiah cuma-cuma dari saya.”

Saat ini Inter unggul dua poin dari peringkat kedua AS Roma. Chievo juga memegang peranan penting dalam perebutan scudetto musim ini. Pasalnya, mereka akan menjamu Il Lupi di Bentegodi, akhir musim nanti.

“Sebuah penghargaan buat kami bisa bermain melawan dua tim papan atas Serie A pada akhir musim ini. Tapi, kami baik-baik saja dan tidak merasa tertekan sama sekali,” lanjut Di Carlo.

“Kami hanya berharap Inter meremehkan kami hari ini dan membuat pertahanan mereka terekspos. Namun, Chievo harus tampil sempurna untuk meraih kemenangan,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar