Minggu, 09 Mei 2010

Rooney: Beli Bomber Baru United


MANCHESTER – Manchester United disarankan untuk membeli dua bomber baru untuk menambah kekuatan. Demikian ungkap bomber andalan Wayne Rooney.

Kompetisi Premier League memang belum berakhir. United tinggal menjamu Stoke City di Old Trafford, malam nanti. Kendati demikian, Rooney sudah menatap turnamen masa depan.

Menurut mantan bomber Everton itu, Setan Merah perlu menambah kekuatan yang dimiliki pada musim ini. Meskipun skuad saat ini sudah tangguh, namun United dinilai membutuhkan mendatangkan penyerang anyar.

“Jika kami bisa mendatangkan dua nama besar, maka hal ini akan menambah peluang kami untuk bangkit, jika Chelsea mampu memenangi gelar Premier League musim ini,” komentar Rooney dikutip The People, Minggu (9/5/2010).

“Jika Anda melihat kekuatan tim di musim 1999 silam saat meraih tiga gelar, kami memiliki empat penyerang, semua pemain memiliki kemampuan untuk menjaringkan gol,” lanjut bomber Timnas Inggris itu.

“Kini, kami memang memiliki saya, Dimitar Berbatov dan Michael Owen. Ada juga Federico Macheda. Tapi, jika kami bisa mendatangkan bomber papan atas, maka skuad kami akan seimbang,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar